Header Ads

Sinopsis dan Review Film Doctor Strange 2016

Film Doctor Strange 2016
 
» Tanggal rilis : 4 November 2016
» Tayang di Indonesia : 26 Oktober 2016
» Genre: Action, Adventure, Fantasy
» Sutradara : Scott Derrickson
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 55 menit
» Pemeran difilm Doctor Strange :Benedict Cumberbatch Sebagai Dr.Stephen Strange
Mads Mikkelsen Kaecilius
Tilda Swinton Sebagai The Ancient One
Chiwetel Ejiofor Sebagai  Karl Mordo
Michael Stuhlbarg Sebagai  Nicodemus West
Rachel McAdams Sebagai Christine Palmer
Benedict Wong Sebagai Wong
Ruolan Zhang Sebagai Tea Lady
Benjamin Bratt
Scott Adkins
Amy Landecker
Zara Phythian

Sinopsis
Setelah terluka parah dalam kecelakaan mobil yang membuat karirnya hancur, seorang ahli bedah saraf yang jenius tetapi sombong, Dr.Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) mendapatkan kesempatan hidup baru, setelah ia bertemu dengan seorang penyihir bernama Ancient One (Tilda Swinton) yang akan membantu dan melatihnya untuk melawan kejahatan bersama dengan Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) -murid Ancient One yang akan berteman dengan Strange-. Dalam film ini, musuh utama dari Dr. Strange adalah Kaecilius yang akan diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Review
Doctor Strange merupakan film garapan sutradara Scott Derrickson (Sinister series) bergenre aksi fantasi yang didistribusi oleh Walt Disney Studio Motion Pictures. Film ini diadaptasi dari komik superhero Marvel berjudul Doctor Stephen Vincent Strange atau Doctor Strange karya dari Steve Ditko pada tahun 1963. Sebelumnya, film Doctor Strange telah dibuat dalam versi acara TV ditahun 1978 dengan judul Dr. Strange. Film Doctor Strange akan dibintangi oleh sang Sherlock di acara TV series yaitu Benedict Cumberbatch (Black Mass & The Imitation Game), Chiwetel Ejiofor (The Martian & Triple 9), Tilda Swinton (Hail, Caesar! & The Chronicles of Narnia series). Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 20 oktober dibeberapa kota di Amerika Serikat dan akan tayang serentak pada awal bulan November namun untuk penggemar Marvel di Indonesia harus gembira karena film ini akan ditayangkan lebih awal bersama beberapa negara lain yaitu pada akhir bulan oktober diseluruh bioskop di tanah air.

Film Doctor Strange menjadi film ke 14 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sebelumnya dirilis Captain America Civil War ditahun yang sama dan film ini akan menjadi film Marvel terakhir ditahun 2016 setelah itu akan lanjut pada perilisan film ke 15 yaitu "Guardians of the Galaxy vol.2" yang dijadwalkan akan tayang pada bulan mei 2017 nanti.
(dari berbagai sumber)

Semoga Bermanfaat

No comments

Powered by Blogger.
----------------------------------------------------- ------------------------------------------------