Header Ads

Sinopsis Mechanic: Ressurection 2016

Sinopsis Film Mechanic: Ressurection 2016

Sutradara : Dennis Gansel
Produser : William Chartoff, Frank DeMartini, David Winkler
Penulis naskah : Philip Shelby, Tony Mosher
Pemain : Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Geoffrey Giuliano
Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 26 Agustus 2016
Studio : Lionsgate Films
Rating: 7.5 (IMDB)

Review:

Mechanic Resurrection Merupakan sebuah film yang bertemakan Aksi dan juga Kejahatan yang disutradarai oleh Dennis Gansel dan juga yang menjadi penulis dalam film ini adalah Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, Brian Pittman. Untuk menyukseskan jalannya film ini juga akan diramaikan oleh beberapa orang artis serta aktor yaitu ason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Rhatha Phongam.

Sinopsis

Kisah tentang pembunuh bayaran paling mematikan bernama Arthur Bishop akan hadir kembali dalam film “Mechanic: Resurrection“. Yupz, film ini adalah sekuel dari film “Mechanic” yang pernah dirilis pada 2011 lalu, dan masih diperankan oleh aktor berkepala plontos, Jason Statham. Kali ini admin akan sedikit berbagi mengenai sinopsis film “Mechanic: Resurrection” ini.

Cerita di film “Mechanic: Resurrection” ini agak mirip dengan film “Taken 3” yang dibintangi oleh Liam Neeson. Berkisah tentang mantan pembunuh bayaran yang harus terjun kembali ke dunia hitam karena orang yang disayanginya diculik.

Pada film “Mechanic: Resurrection”, lawan main Jason Statham adalah aktris cantik Jessica Alba serta aktor kawakan Tommy Lee Jones. Selain itu, menurut kabar yang beredar, aktris Malaysia, Michelle Yeoh juga akan bermain dalam film “Mechanic: Resurrection” ini.




No comments

Powered by Blogger.
----------------------------------------------------- ------------------------------------------------