Header Ads

Sinopsis Don't Breathe (2016)

Film "Don't Breathe" Merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Fede Alvarez, dan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Rodo Sayagues. Film ini  bergenre 
Horror, Thriller yang tayang pada tahun 2016 ini . Film ini tentunya sangat menarik untuk dinantikan kehadirannya.Film ini dirilis pada akhir bulan agustus , atau lebih tepatnya pada tanggal 26 agustus 2016 di Amerika Serikat.Film ini diperankan oleh beberapa bintang ternama seperti Jane Levy, Dylan Minnette, dan Stephen Lang. 

Detail Don't Breathe (2016)

Sutradara : Fede Alvarez
Penulis : Fede Alvarez, Rodo Sayagues 
Genre : Horror | Thriller
Bintang : Jane Levy, Dylan Minnette, Stephen Lang 
Pemain :
Jane Levy, Dylan Minnette, Stephen Lang, Daniel Zovatto, Jane May Graves,Sergej Onopko, Jon Donahue, Christian Zagia, Katia Bokor,Brak Little,Emma Bercovici 
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Tanggal Rilis : 26 August 2016 (USA)
Durasi : 90 menit

Sinopsis Mengenai Film Don't Breathe 2016

Film horor barat berjudul “Don't Breathe” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah seorang remaja bernama Rocky ( Jane Levy ). Suatu waktu Rocky yang sedang mencari uang untuk melarikan diri, Rocky mendapatkan ide dari pacarnya Money ( Daniel Zovatto ) untuk masuk ke sebuah rumah dari seorang pemilik di mana pemiliknya seorang pria tua dan buta ( Stephen Lang ) dan tinggal seorang diri. Money mendengar gosip bahwa di rumah tersebuat terdapat sebuah ruang bawah tanah yang memiliki brankas.

Sebelum melakukan aksi, Rocky bersama Money dan juga Alex ( Dylan Minnette ) memantau keadaan sang pria tua buta tersebut. Saat malam tiba, mereka melakukan aksi yang telah direncanakan. Sewaktu mereka akan memasuki ruang bawah tanah, mereka kepergok oleh sang pemilik, pria tua buta tersebut.

Salah satu adegan menegangkan dalam film ini

Awalnya mereka meremehkan dan menggangap keadaan, namun mereka tidak tahu telah berhadapan dengan seorang pembunuh berantai meskipun dengan kondisi tua dan buta. Money tewas dalam kejadian tersebut dan pria tua buta tersebut tahu bahwa masih ada orang lain lagi di mana tinggal Rocky bersama Alex yang terjebak dan mencoba untuk keluar dari rumah tersebut.


Review:

Film ini hadir dengan sensasi horror yang menarik dan ditambah dengan efek-efek yang seolah-olah membuat kesan nyata dari film ini sangat menjadikannya film yang ditunggu untuk ditonton. Mencerikan kisah sekelompok remaja yang mencoba masuk kedalam sebuah panti tuna netra atas dasar tujuan tertentu, dan membuat mereka kepikiran untuk melakukan tindakan tanpa harus kawatir dilihat oleh orang lainnya, ternyta itu semua salah.


No comments

Powered by Blogger.
----------------------------------------------------- ------------------------------------------------